Indoclix best aurora sampai hari ini

on
Aurora No.1 Indonesia

semakin lama saya bermain PTC semakin saya suka sama jenis scrip ptc yg satu ini "Aurora" ......wew mungkin anda juga berpendapat sama dengan saya dulu.... aurora itu click ratenya rendah, kebanyakan iklan....... kelamaan nunggu Payoutnya....dst.
tapi makin lama eh..... ternyata aurora sangat mengasyikkan...... seperti yang satu ini Indoclix Aurora yang satu ini adalah karya anak bangsa namun kancahnya di dunia per PTC-an dunia udah tidak diragukan.... udah hampir 3 bulan ini dia menduduki posisi no.1 di EMS...... Indoclix bisa dikatakan trend setter di jenis Aurora.... bayangkan baru buka 3 bulan member udah 10 ribu lebih.....
ini adalah sebagian bukti yang saya dapatkan dari indoclix yg saya posting diforum extrabos:


teman-teman pun berpendapat sama dengan saya bisa anda baca di PTC yang membayar ataupun untuk ptc lain bisa dibaca disini ...... anda pasti bisa seperti saya langsung aja ikut daftarnya gratis kok..... langsung klik banner dibawah ini ya untuk daftar....dan langsung ikuti jejak saya.......gratisss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar